About Me

My photo
Hidup tak akan berarti kalau bukan diri sendiri yang membuatnya berarti

Monday, March 14, 2011

Nilai UB2 semester 2 Kelas xi gue

1.Fisika: 57,14 dan 75
             Hemmm.... untuk yang satu ini gue nyeraaah dueeeh... Susaaah beneeer. Pastinya kalian setuju sama gue kan? Tapi tapi ada 1 soal yang dianulir jadi yang 75 jadi 78. Daaannnn yang gue nyesel senyesel-nyeselnya karna yang dapet 57 ono noh gue ada yang salah itung masa 80:5= 40. Bego ya gue??! Mana UB 1 gue gak tuntas meeen.Tambah ancur aja deh nilai semester 2 gue. Terus masa masa temen gue yang OSN dijejelin belajar 7 jam. Ihhh apalagi yang ikut OSN fisika ya. Gue mah 2 jam aja udah ngibarin bendera putih kaliiii. Uweeek. Maap yak bukan berarti gue sebegitu bencinya sama fisika sih.

2. Sejarah: 80
             Yang satu ini emang gue gak yakin bagus sih sebenernya. Walo udah ada kisi-kisi tapi banyak yang gak ada waktu ulangan. Dan gue gak baca dari mana-mana lagi wong ulangan sejarah gue sama fisika. DAN UB gue itu hari kamis yang rabunya MASUK dan PULANG jam setengah 4. Alhasil gue bolooos. HAHAI~~~

3. Agama Islam: 80
             Kalo yang ini Alhamdulillah tuntas. Soalnya NGASAL men gue. Ditanya tadjwid plus arti tulisan arab. Maaf banget Ya Allah soalnya udah lupa tentang tadjwid :"(. Tapi ini juga ada KD yang beyum tuntassss :"(

4. Bahasa Indonesia: 86,67
               Biasa dibagi tiap KD. Tapi tumben gue bagus dan terbagus ke 2 dikelas. Alhamdulillah :")
5. Bahasa Inggris: 90
               Satu kata buat nilai dipelajaran ini "WOW!" karena gue BEGO BANGET bahasa inggris. Tapi Alhamdulillah Ya Allah :")

6. Pkn: 87,5
                Yang ini gue heran. Padahal gue yakin bisa dapet diatas sembilan. Soalnya gampeng banget. Maaf bukannya meremehkan lho. Tapi Alhamdulillah.

7. TIK: 95
                 "FANTASTIK" Seumur-umur gue belum pernah dapet nilai segono noooh. Tuntas aja kayak mimpi apalagi dapet nilai segitu. Sujud syukur sama Allah :")

8. Deutsch:
                 Belon dapet dan kayaknya gak tuntas deh. Suwer terkewer kewer susahnya amit-amit daaaah~~

9. Kimia: 90
               Alhamdulillah :") tapi manusia emang gak pernah puas

10. Matematika: 84
               Satu kata "PERCUMA!" cuma buat dapet nilai tambahan. Sebelom ini udah ulangan duluan dan Alhamdulillah dapet 98 dan 76 :")

10. Biologi: 68
                 "SALAH KUNCI JAWABAN!" karna hampir sekelas remed. Tapi tuh guru suka gak mau ganti nilai dan jadinya RESTAK!

Sekiaaaan....... Menurut kalian gimana nilai gue? Lumayan kaaaan? HAHAHA

No comments:

Post a Comment

No Flame Please \(^.^)/