About Me

My photo
Hidup tak akan berarti kalau bukan diri sendiri yang membuatnya berarti

Saturday, March 26, 2011

Cinta Tiada Akhir

Andai waktu bisa berhenti sekarang.
Agar aku bisa selalu melihat tawa mu yang hanya untuk ku seorang. Dan curahan hati mu yang membelai lembut ke sanubariku.
Senyuum diwajah mu bagai pahatan malaikat yang menjelma menjadi nyata hanya untuk diri ku seorang.
Semua kata terintah takkan bisa mewakili kecantikan wajah mu yang rupawan.
Bila ada setetes saja air mata yang mengalir di pipi mu bagaikan ada tornado yang memporakporandakan hati ku. Jika itu terjadi aku akan menghapusnya tanpa jejak dan memeluk mu erat biar tak ada seorang pun yang bisa menyakiti mu.
Bibir mu yang merah ranum dan pipi mu yang pink merona ketika kau tersipu malu, membuat ku ingin menjadikan kau milik ku.
Tapi tunggulah aku sayang, sampai aku siap mempersunting mu sehingga kau bisa menjadi yang halal untuk ku dan bisa membahagiakan mu untuk selama-lamanya............. Hingga tiba saatnya aku menutup mata sampai akhir hayat ku.

THE END

No comments:

Post a Comment

No Flame Please \(^.^)/