About Me

My photo
Hidup tak akan berarti kalau bukan diri sendiri yang membuatnya berarti

Saturday, March 26, 2011

Cita-cita cinta hidup gue

Gue tuh sebenernya punyaq cita-cita kecil, yah sekecil upil terbagi seratus lah, gue pengen hidup gue penuh dengan cinta.

Pengen punya pacar yang, amin, bakal jadi suami gue hingga akhir hayat gue dan bisa membimbing gue masuk surga. Pastinya nih gue pengen dicintai dan mencintai yang notaben tuh orang you know me so well dan i know you so well too.

Pengen punya kisah romantis kayak di komik-komik jepang yang berakhir not happy ever after. Dan dia selalu menganggap gue wanita tercantik dan gue menganggap dia lelaki tertampan in whole my world.

I hope it so much Ya Allah. AMIN.

Say hi to my (dream) boyfriends


                                                                    Jang Geun Suk


                                                                         Yoo Ah In


                                                                       Song Joong Ki


                                                                             Wu Chun

No comments:

Post a Comment

No Flame Please \(^.^)/