About Me

My photo
Hidup tak akan berarti kalau bukan diri sendiri yang membuatnya berarti

Saturday, August 18, 2012

Kalimat yang membuat ku terpesona bagian 1

 Hang-Ah -King 2 Hearts-
Hei ingatkah kalian dengan kalimat ini:
  1. Aku bilang aku akan bunuh diri dengan menggigit lidahku kan? Aku adalah instruktur Tentara Rakyat Korea. Di Selatan kami disebut pasukan khusus. Kami dilatih untuk bunuh diri. Kau pasti sudah tahu, bukan?” 
  2. Jangan salah paham. Aku masih hidup bukan karena keberuntungan tapi karena aku belum memutuskan untuk mati,” 
Hemm... mungkin kalau kalian belum nonton drama korea yang satu ini, kalian tidak akan tau kalimat ini. Kalimat ini berasal (cieilah berasal men haha) dari film king 2 hearts yang baru-baru ini sudah ada dvdnya. hohoho.

Kenapa gue mostingin kalimat ini? Itu karena pas gue nonton episode 17, gue terpesona dengan kalimat yang diatas ono noh yang diucapkan oleh salah satu tokoh King 2 Hearts, Hang-Ah (Ha Ji Won-aslinya).

Hah? Kenapa gue terpesona dengan kalimat itu? (Sok taw beth yak gue). Mungkin karena dia wanita (same with me :-D) dan dia adalah seorang tentara rakyat korea selatan. Seorang tentara yang mungkin sudah berkeluarga, tapi rela mati demi negaranya.

Pas gue mendengar kalimat "kami dilatih untuk bunuh diri" tuh rasanya 'nyess' banget di hati gue. Apalagi pas dia bilang "Aku masih hidup bukan karena keberuntungan tapi karena aku belum memutuskan untuk mati". Parah gue langsung cengok gitu. Abis itu biasalaaah teriak-teriak gaje. wkwkwk

Nah udah ngerti kan?

Tilimikicih kawan yang sudah mau baca postingan gak jelas dari gue.See you next posting :)

No comments:

Post a Comment

No Flame Please \(^.^)/