About Me

My photo
Hidup tak akan berarti kalau bukan diri sendiri yang membuatnya berarti

Saturday, May 7, 2011

Cewek Cengeng = Lemah (?) NOPE!

Menurut gue, cewek cengeng itu bukan suatu kelemahan melainkan kekuatan. Yah, maybe kelenjar air mata cewek lebih cepat terangsang daripada cowok dan cewek lebih memakai perasaan dalam hal apapun ketimbang cowok. Makanya cewek gampang banget nangis. Cowok selalu menganggap cewek itu makhluk lemah yang bisanya cuma nangis doang sedangkan mereka selalu menganggap dirinya kuat karena jarang malah hampir gak pernah nangi.

Tapi menurut gue, nangis tuh sangat di butuhkan buat merangsang perasaan kita, kasih sayang kita. Malah setelah nangis, kita akan menjadi lebih kuat dan membuat kita menyadari apa kesalahan kita sehingga tidak kita ulangin lagi dikemudian hari. Walaupun cewek sering nangis, tapi itulah awal dari kekuatan mereka yang sesungguhnya. Hati mereka kuat karena bila disakiti cowok berulang kali pun, mereka akan mencoba bangkit kembali dengan tetesan-tetesan air mata yang menyertainya.

Bagaimana bisa dikatakan lemah sedangkan ia rela mempertaruhkan nyawa demi melahirkan anaknya. Bagaimana bisa dikatakan lemah sedangkan ia telah disakiti oleh pacar atau suaminya. Bagaimana ia bisa dikatakan lemah sedangkan ia dihina dan dimaki oleh anaknya sendiri, darah daging yang ia perjuangkan nyawanya agar anak yang sedang menghinanya bisa hidup. Jadi, cewek cengeng bukanlah karena ia lemah tapi itulah awal dari kekuatannya.

No comments:

Post a Comment

No Flame Please \(^.^)/