About Me

My photo
Hidup tak akan berarti kalau bukan diri sendiri yang membuatnya berarti

Saturday, April 2, 2011

Nothing Ideal

Gue baru nyadar, senyadar-nyadarnya orang goblok nyadar, kalo gue tuh gak punya cita-cita sama sekali sekarang ini.

Dulu sih waktu sd gue punya cita-cita, yah walaupun aneh dan bukan standar cita-cita bocah ingusan sd, yaitu jadi petani, peternak, koki, tukang kebun biar gue bisa jadiin Indonesia makmur dan jadi negara yang maju.

Tetapi seberjalannya waktu ketika gue smp gue pengen banget jadi guru, walau tujuannya bejat, karena gue pengen ngadain les dan dapet duit yang banyak. Parah cacat yak gue?!!

Tapi seiring berjalannya waktu hingga gue masuk sma dan terdampar di tempak anak-anak jenius berjurusan ipa, gue sendiri heran kenapa mereka pinter-pinter kayaknya makanan gue ama mereka sama deh (nasi), karena gak jelas juntrungannya pengen jadi apa pas bangkotan. Gue jadi galau segalau-galaunya orang lagi galau gak tau pengen jadi apa mengingat kurikulum sekarang tepatnya di Indonesia udah kayak neraka yang membelah otak gue. Gimana jadinya hidup gue sekarang mengingat gue belum tau jurusan dan universitas apa yang mau gue pilih :"(

No comments:

Post a Comment

No Flame Please \(^.^)/